Dapetin $5 langsung dari bisnis forex!!!Dijamin gratisssssss!!!

Pasti rekan2 netter bertanya-tanya apa itu forex??ya kan??(gw ajah baru tau pas nulis nih artikel^^)
Forex (Foreign Exchange) atau yang lebih umum and sering akrab di telinga kita adalah jual beli valas. Apa itu jual beli valas?? Ga tau juga?? Ok..ok..gw akan bahas lebih detail lagi..
Jual beli valas adalah kegiatan membeli uang asing dan menjualnya kembali. Lha??trus dimana untungnya??sabaaarr...baca dulu nih artikel ampe abizzz..
Kita bisa dapet 2 keuntungan dari bisnis ini, yang pertama pada saat uang naik dan pada saat uang turun. Bagaimana caranya?? Cara paling kuno adalah dengan melalui money changer dan yang paling mudah adalah melalui broker online yang menjamur di dunia maya ini.Tambah bingung??ya..sama dengan gw saat nulis artikel ini.
Tapi tenang ajah..gw ga akan tinggalin kalian-kalian semua dalam keadaan bingung!! Gw dapetin beberapa ebook “belajar forex untuk pemula” dan bisa langsung di unduh di sini :
1. Belajar Forex untuk pemula
2. Forex dasar untuk pemula


NB : Untuk om Iswahyudi, terima kasih atas ebooknya. Di tunggu lagi ebook2 yang lainnya^^


- Salam Joss -

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dapetin $5 langsung dari bisnis forex!!!Dijamin gratisssssss!!!"

Free advertising